marganesha.com

marganesha.com
design baru nih!

Rabu, 01 Oktober 2014

SEDERHANA


SEDERHANA





(foto blm mendapat persetujuan) :’)
Woii sob, pandangin fotonya mulu, baca juga tulisannya nih, :D
Gemana doi Sob! ? cantik ya ? ya pasti lah, mungkin dari kalian semua ada yang bertanya-tanya, itu siapa sih gan ? itu pacar kamu ya gan ? itu kamu dulu sebelum operasi ya gan ?
Bukan, bukan, kalo ada yg udah kenal, simak ceritanya aja ya Sob!, biar yang belum pada kenal pada kepo, pada penasaran, pada ga biasa tidur, hehe . . tapi sebelumnya mohon maaf dulu nih pada yang punya (cc: pacarnya), gue belum tahu sekarang doi siapa yang punya. gue ga akan ngejelek-jelekin dia ato menghancurkan martabat gebetan elu Sob! gue cuma mau nyeritain betapa baiknya dia, gue jamin setelah baca tulisan ini lo akan semakin sayang sama doi, ;)
Urusan nama doi siapa itu ntar aja ya akhir, kalo baca tulisan dengan cermat ntar juga tahu sapa nama si cantik ini, nah gue mau cerita dari mana dulu nih Sob! ? oh dari perkenalan gue dulu sama dia ya, ceritanya begini . . .
Awal kenal gue dulu sekolah di salah satu SMA favorit di kota Bantul, nah waktu itu gue ngerasa paling beruntung karena gue bisa ketrima di SMA favorit ini, trus singkat cerita setelah menjalani MOS, dan sebagainya, akhirnya beberapa bulan berikutnya gue kenal dia, ya saat itu kita dipertemukan dalam satu rencana kegiatan natal. dan saat itu gue berusaha ngedeketin dia Sob! Hanya sebagai temen aja.  dalam setiap acara pertemuan baik itu rapat, usaha dana, dsb gue selalu mendekat ke dia dan berusaha deket sama dia. Tak pernah dia lolos dari pengamatan gue, bahkan dia hilang sedikit dari pandangan gue, langsung pura-pura kemana buat cariin dia.

Tapi saat itu gue belum punya nyali untuk berhubungan ketahap yang lebih lanjut Sob!, karena gue ga tahu harus berbuat apa. Iya, gue ga tau harus berbuat apa, gue bingung. Disisi yang lain, udah semakin banyak yang tahu tentang si doi ini, dari mulai temen sekelas hingga kakak kelas pasti tertarik dengan rupanya yang cantik ini. Lama-lama gue mikir kalo ga dideketin dari awal, pasti gue akan kehilangan dia.
            Sampai akhirnya gue cuma bisa mengajak dia pulang bareng, kebetulan dia memang sering pulang sendiri. Ini kesempatan besar buat gue. Waktu pulang sering gue bareng ma dia. ya gue pake motor, dia pake sepeda, ya sepeda lah yang menemani dia saat pulang dan pergi ke sekolah. gue berkata dalam hati, ni anak keren juga, tiap hari ke sekolah pake sepeda, padahal kalo pake sepeda kan harus bangun pagi, dijalan banyak polusi, ada gondes yang godain, belum lagi kalo pulang siang pasti kepanasan. Pokoknya gue ga bisa bayangin kalo dia tiap hari kayak gitu, zaman sekarang masih ada cewek yang mau pake sepeda kesekolah disaat yang lain pake motor matic, udah bangun pagi saat yang lain sedang enak-enakan tidur, udah dijalan kena polusi saat yang lain lain masih dandan dan pake make up. Ini cewek bener-bener beda, gue jamin di Bantul jumlahnya terbatas. 
Hampir tiap hari selama 1 bulan kenal ma dia, gue selalu usaha buat pulang bareng, apapun itu, pernah kalo kelas gue pulang duluan, gue tungguin di pos satpam. Saat dia ikut kegiatan pleton inti (baris-berbaris) gue juga ikut kegiatan ekskul pencak silat biar nanti pulangnya bareng. Pernah juga saat dia bener-bener hilang dari pengamatan, gue muter – muter di sekitar sekolah buat cari dia, pernah juga dia lagi sakit ga berangkat ke sekolah, gue tungguin di pos satpam sampai sore, iya gue emang Bego. Pokoknya momen pulang bersama adalah waktu yang gue tunggu untuk bisa mengenal dia lebih dalam. pulang bareng dia adalah momen yang paling ga bisa gue lewatin hari ini, pernah gue ga bisa pulang bareng sampai gue balik lagi ke sekolah lagi, siapa tau dia masih di belakang, pernah juga sampai terbawa mimpi.
Ngapain sih gan ? nah ini alesannya, saat pulang bareng itu kita bisa ngobrol berbagai topik pembicaraan. Mengenai tentang kehidupan sehari-hari, cerita saat dikelas, ngomongin soal guru yang aneh. Dll. Lha itu cuma cerita biasa gan kan ? Nah, yang hal ini belum gue ceritain, ya cerita sepulang sekolah sih biasa aja, tapi yang membuat gue ga bisa dan ga akan nglewatin momen itu adalah yang pertama, si doi ini ngomongnya halus dan simple banget, intonasinya tu pas banget. Enak di denger deh pokoknya, dan walaupun terkesan suaranya halus dan lirih, tapi gue selalu denger yang dia katakan. Aneh ya.
Yang kedua, saat cerita dia tidak menunjukan ekspresi yang berlebihan, seperti tertawa  ( hahaha, wkwkwk) atau terkejut ( Hah ???, Apaaa ??). saat gue ceritain hal yang lucu, dia tertawa, tapi tidak bunyi suara. Saat gue ceritain hal yang mengejutkan, mukanya hanya berekspresi sedikit mengerutkan wajah dan sambil memandang gue secara perlahan. Gue mikir ini pasti cewek yang ga lebay nih. Ini cewek beda. beda banget.
Yang ketiga, mungkin ini yang membuatnya beda dengan cewek pada umumnya, saat gue cerita panjang lebar, dengan omongan gue yang ga lancar, yang kadang lucu, kadang enggak. bahasa gue yang muter-muter dan ga nyambung. tapi dia bisa memperhatikan, bahkan hal kecil yang ga gue sadari, dia pendengar yang baik sekali. selain itu dia bisa memberi solusi sederhana yang ga gue sangka dan ga gue sadari dari dulu, jujur didepan dia gue kayak orang yang goblok banget, tapi gue nyaman. Jelas nyesel kalo gue kehilangan momen ini, ketika saat gue cerita beraneka ragam dia bisa memberikan solusi Sob!. Walaupun cerita gue itu ga penting, ga nyambung, dan terkadang basi. Tapi aneh nya doi bisa memberikan solusi yang ga pernah gue sangka dan ga pernah terpikirkan sebelumnya, ni ga tau cewek ini terlalu pinter kali ya.
            Nah dari cerita diatas itulah kenapa alasan gue suka sama cewek yg seperti ini Sob! ya beginilah kisah ini akan dimulai, tapi . . . .           


Untuk kelanjutan kisah gue dgn si manis jembatan ganjuran ini, tunggu postingan selanjutnya aja ya Sob! tunggu ya, doakan agar sehat bisa bisa posting lagi, dan beri kesempatan saya untuk piknik :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran itu berharga bagi kami