marganesha.com

marganesha.com
design baru nih!

Minggu, 25 Oktober 2015

Kemana aja selama ini ?

SRIPSI KELAR, TETEP NULIS

Hai apa kareba Sob! . . .

          Wah udah lama gak posting di blog nih! Maaf maaf yak . . . postingan terakhir gue 2 April dan sekarang udah masuk bulan Oktober aja nih, rasanya udah lama sekali gak nulis, semuanya berubah ketika gue lebih fokus mengerjakan SKRIPSI sob!, hahaha . . . egak tapi ini seriusan, akhir bulan September lalu gue udah Yudisium, bisa dikatakan gue udah selesai kuliah nih, lama studi kuliah gue 4 tahun 1 bulan Sob! bisa dibilang cepat juga sih, tapi sory sebelumnya, bukanya sombong yak, gue lulus dengan predikat dengan pujian (Cumlaude) hehehe . . . sungguh perjalanan yang sangat panjang selama kuliah, akhirnya . . .


          Dari bulan April sampai bulan Oktober ngapain aja bro ? ya kira-kira 6 bulan lah gue sementara meninggalkan dunia blogger, yak arena udah mantep fokus ke skripsi dulu, sebelumnya sih pengen kerja parttime dulu di PT.Aseli Dagadu Djogja jadi Cagardep 53 (baca postingan sebelumnya), tapi belum bisa bergabung ya mau gimana lagi ? mungkin ini jawaban dari Tuhan untuk fokus ke Skripsi dulu, ya perlahan tapi pasti gue mengerjakan Skripsi itu Sob! mulai dari bimbingan demi bimbingan, ijin untuk melakukan penelitian, penelitian selama 6 minggu, mengolah data penelitian, hingga memantapan untuk mendaftar Ujian Skripsi walaupun molor selama beberapa minggu karena ada nilai yang belum keluar.

Foto setelah selesai upacara Yudisium at GPLA Lt.3 FIK UNY
kiri ke kanan : Ganesha, Komsatun, Dion, Agil, Burhanudin
          Sampai akhirnya jadwal Ujian Skripsi tanggal 11 Agustus 2015 pukul 09.00 WIB yang sungguh menegangkan, singkat cerita Ujian itu berakhir dengan baik selama 1,5 jam. Target selanjutnya adalah Yudisium, sepertinya sekarang lebih enjoy going gitu deh, mau yudisium bulan Agustus masih males revisi Skripsi. Beranjak ke bulan September, mencari dosen penguji untuk Revisi Skripsi, hingga akhirnya bisa mencapai target Yudisium bulan September, sungguh senang bisa mengakhiri masa kuliah ini apalagi waktu acara Yudisium mendapat kehormatan duduk paling depan karena lulus dengan predikat Cumlaude/ Dengan Pujian. Cukup membanggakan mengingat gue mahasiswa yang agak males :)


          Nah itu menjawab pertanyaan kemana aja gue selama ini, apakah ikut wajib militer ato lari dari kenyataan . . . sekarang gue mulai untuk menulis lagi di blogger sembari mencari pekerjaan dan mencari jodoh :v

          Sampai jumpa di postingan selanjutnya . . . . . . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran itu berharga bagi kami