marganesha.com

marganesha.com
design baru nih!

Senin, 09 November 2015

IMABA PEDULI KORBAN ASAP NUSANTARA

          

          Bencana Asap yang terjadi dibeberapa Provinsi di Pulau Sumatera dan Kalimantan terasa sekali dampak negatifnya bagi kehidupan masyarakat disana, berdampak pada lumpuhnya aktvitas ekonomi dan pendidikan, belum lagi efek sosial dan kesehatan. Sudah banyak jatuh korban yang ada disana, masyarakat merasakan sesak nafas hingga terjangkit penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut). Pemerintah dinilai lambat dalam menyelesaikan masalah ini, disisi lain masyarakat di luar pulau Sumatera dan Kalimantan juga malah tidak berbuat apa-apa. Untuk itu jangan Cuma bisa mengkritik pemerintah, tapi sebagai manusia kita harus saling menolong dan untuk itu kami berkontribusi.



            Ikatan Mahasiswa Bantul adalah organisasi kepemudaan dibawah KNPI dan Dinas Pemuda dan Olahraga Bantul. Organisasi ini beranggotakan mahasiswa asli bantul/domisili di Kabupaten Bantul. Sejak berdiri 6 tahun yang lalu. Imaba banyak berkontribusi untuk Kabupaten Bantul. Banyak acara rutin seperti Parcel on the Street dan Buka Bersama anak yatim, Imaba Berqurban, Imaba Cabut Paku, dll. Selain acara rutin, Imaba banyak acara accidential diantaranya adalah Imaba Peduli.
            Imaba Peduli sebelumnya adalah Imaba Peduli Banjir di Kabupaten Banjarnegara. Tahun ini kami mengadakan Imaba Peduli Korban Asap di Pulau Sumatera dan Kalimantan. Kami mengadakan aksi Teatrikal dan Penggalangan Dana. Rencananya aksi itu kami lakukan diperempatan Klodran, Melikan, Bantul. Untuk itu kami membuka Posko Imaba Peduli di Kompleks Masjid Agung Manunggal Bantul. Selain menggalang dana, kami juga memohon bantuan berupa Botol Oxygen, Masker Asap, dan bantuan lain yang layak disumbangkan. Kami juga siap menyalurkan bantuan melalui rekening bank Mandiri : 137-00-1138292-0 a.n. Ganesha Septiadi, dan rekening BRI : 6643-01-011653-53-7 a.n. Meida Siwi Riawati
            Imaba Peduli ini tidak eksklusif dilakukan oleh anggota Imaba saja, akan tetapi terbuka juga pada Mahasiswa atau Pemuda yang mau terlibat aktif dalam acara ini. Aksi teatrikan dan penggalangan dana ini kami lakukan mulai tanggal 5 November sampai 14 November 2015. Dilakukan setiap sore hari pukul 16.00 sampai 17.30 WIB. Kami juga siap menjemput bantuan untuk memfasilitasi donatur yang belum sempat datang langsung ke Posko Imaba Peduli.
            Untuk mengetahui informasi lebih langsung silahkan menghubungi
contact person : 085878760292 (Ganesha)
                          085729993435 (Arif)
Atau menghubungi Sosial Media
Facebook         : Imaba Bantul
Twitter             : @mahasiswabantul


KAMI PEDULI, KAMI BERKONTRIBUSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran itu berharga bagi kami